Categories: EkonomiFinance

Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji! Gampang Cairnya Cepat Acc, Anti Autol!!

Share

Namun di balik kemudahan yang ditawarkan fintech lending, terkadang bunga pinjaman online terbilang cukup tinggi. Per harinya 0,05 persen sampai dengan maksimal 0,8 persen. Berarti kalau sebulan 1,5 persen sampai 24 persen. Itu kalau fintech lending legal ya. Yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

JULO, pinjaman online yang melayani seluruh Indonesia, bisa menjadi jawaban dan solusi ketika kamu mencari pinjaman online cepat cair. Syarat pinjaman JULO mudah karena tidak ingin menyulitkan para calon nasabahnya.

Mengapa Memilih JULO?
Sebelum mengetahui syarat pinjaman JULO, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu nih, kenapa JULO menjadi jawaban tepat untuk kamu yang mencari pinjaman online di Indonesia!

  1. Teknologi Canggih

JULO selalu berupaya untuk melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menguji kelayakan kredit para calon nasabah.

  1. Keamanan data

JULO memahami keresahan masyarakat yang tidak ingin data pribadinya disalahgunakan. Dengan JULO, kamu tidak perlu khawatir, seluruh data dari syarat pinjaman JULO yang kamu isi ketika ingin mengajukan pinjaman, disimpan dengan baik dan aman kerahasiaannya oleh JULO.

  1. Bunga rendah

Bunga yang ditawarkan JULO rendah dibandingkan pinjaman online lainnya, yaitu mulai 0,1% per harinya. Jadi, nggak perlu pusing deh dengan beban bunga yang besar!

  1. Terdaftar dan diawasi OJK

Poin penting yang perlu kamu perhatikan adalah pinjaman online yang kamu pilih nantinya harus terdaftar dan diawasi oleh OJK ya, JULOvers. Jika tidak, maka pinjaman online tersebut bisa saja melakukan hal-hal tidak menyenangkan pada kamu. Nggak mau kan, dibebankan dengan bunga pinjaman yang besar, atau ditagih pembayaran dengan cara yang tidak mengenakan?

Syarat Pinjaman JULO
Sekarang, kita berlanjut ke syarat pinjaman JULO yang perlu kamu ketahui dan persiapkan sebelum mengajukan pinjaman ya!

  1. Minimal Umur Calon Nasabah Adalah 21 Tahun

Ini adalah syarat pinjaman JULO pertama yang perlu kamu ketahui. Jadi, jika kamu masih di bawah umur 21 tahun, sayang sekali kamu belum bisa mengajukan pinjaman di JULO.

  1. Memiliki Rekening Bank

Syarat pinjaman JULO yang kedua adalah memiliki rekening bank. Wajib atas nama sendiri ya, JULOvers. Karena nantinya, jika pinjamanmu disetujui, maka dana yang dicairkan akan langsung ditransfer ke bank atas namamu. Hal ini JULO lakukan agar meminimalisir kesalahan transaksi, menghindari penipuan, hingga aktivitas ilegal lainnya.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Terbaru